efektif adsense..adsense yang efektif..adsense blackhat..adsense diary

TRAFFIC KE BLOG/WEBSITE GRATIS UNTUK ANDA..

WEBSITE GRATIS.. 1,5 GB KAPASITASNYE

Thursday, May 10, 2007

efektif adsense..kunci utamanya adalah..

kunci efektif adsense..adsense yang efektif..rahasia adsense yang efektif adalah...

s.e.o....SEARCH ENGINE OPTIMATION..!!!

kenapa seo?

ok..tau gak kenapa adsense tercipta?
jawabannya karena banyaknya orang yg make search engine (se)..
sekarang gue tanya..dari mana lo bisa tiba2 nongol si blog gue?....sebagian besar pasti dari se kan?
mao gugel kek..yahoo..kek...apalah...
yap..people use se to find information...
di sinilah keuntungan kita..!!! dan disinilah kunci sukses kita..
kalo lo bisa jadi no.1 atau minimal 10 besar di search engine,
lo pasti bisa ningkatin hasil adsense lo..inilah efektif adsense secret!!!

now..the question is .. kumaha caranye supaya bisa nongol di halaman pertama?
hehehe..ntar dulu yeee...gue cape and kebeletd...gw boker dulu ye...
kalo nggak ntar..ya besok gue lanjutin lagi..

okeh..gw dah kelar..kita lanjut ya..

cara pertama adalah dengan target market....
tau gak target market apaan?..gak tau? dasar katro ndeso...sobek2 nih!!! hehehe..

target market adalah, target yang kita tentukan untuk membuat web/blog/info yang bermanfaat...( sebenernye sih gw jg gak tau maksudnye...biar kliatan pinter aje gituh..)

caranye gini..
misal kita ambil aje target kita adsense...
nsh lo cobs ketik adsense di SE gugel...banyak banget hasilnye kan? ttaaappppiii...
coba lo liat deh,dari kata2 adsense banyak keyword/kata2 sempalan kan?
contoh: efektif adsense ...
nnnaaaahhh... efektif adsense adalah market sempalan yang harus lo manfaatin..kenapa?
karena saingannye dikit!!!
JANGAN MAEN DI MARKET YANG BANYAK PESAINGNYE!!!
CAPE TAU!!! LEMOT BANGET DAH NAEKNYE!!!
EFEKTIF ADSENSE...ADSENSE YANG EFEKTIF adalah soal market..
seo juga soal market...

bayangin kalo lo deketin cewe yang cakep.putih,montok.kaya.pinter dan HOT!!!
kira2 banyak gak pesaingnye? banyak kan?
tapi kalo cara deketin lo pake cara yang saingan lo banyak pake..berapa besar kemungkinannya?
kecil bro!!!
tapi coba pake cara yang beda..misal telanjang di depannya gituh..:-) ... brapa banyak pesaingnya..dikit toh? paling lo doang yg lakuin itu...wajarlah orang cuman lo doang yang gendeng..hehehe...

gitu juga SEO..SE...EFEKTIF ADSENSE..ADSENSE YANG EFEKTIF berlaku..
di pasar yang banyak pesaingnya pasti ada space yang longgar yang gak banyak di jamah orang..
kalo kata orang2 pinter sih NICHE MARKET namanya,,
tapi kalo kata gue... pasar antik.. pasar yang keliatannya biasa aja tapi mengandung pesona yang mendalam...

segitu dulu ya,,pegel nih gue..
sisuk kita lanjut meneh ..okeh..
fahamin dulu maksud kata2 gue..baru lo balik lagi...
gue cape tau gak sih kalo lo gini terus..?! gw dah lakuin semuanya buat lo..tapi lo nya?
NAH LO!!! kaya' orang pacaran ya' ?
sudah ah.. see you in the next journey..
EFEKTIF ADSENSE..ADSENSE YANG EFEKTIF..
keep on flaming guys!!!

1 comment:

art's2007 said...

hoi....mana lanjutannya hehehe..tlng ajarin bro caranya yang efektif untuk dapetin adsen...tks, salam kenak