efektif adsense..adsense yang efektif..adsense blackhat..adsense diary

TRAFFIC KE BLOG/WEBSITE GRATIS UNTUK ANDA..

WEBSITE GRATIS.. 1,5 GB KAPASITASNYE

Monday, April 23, 2007

journey continues...Bagaimana cara maen adsense yang bener , simple dan epektip?

Bagaimana cara maen adsense yang bener , simple dan epektip?

Oke..mungkin semua dah pada tau..

Cara2 umumnya adalah content , seo , HPK , traffic..apalagi?

Yaahh..kurang lebih demikian lah ya..

Taappppiiiii..karena gue seorang lelaki tampan,jantan,tangguh dan nyentrik..maka gue putusin untuk mendapatkan cara2 umum yang kagak umum…nah lho!!! Bingung kan lo?

Sama gue juga bingung maksunya apa? Tapi karena keinginan itu keluar dari lubuk hati yang paling dalam , yang penuh dengan kesucian jiwa dan indahnya nuansa,maka gue putusin untuk berbuat tanpa bertanya…dan hasilnya?

Yap!! Bener !! gue temuin cara2 yang umum..tapi jauh lebih simple dan epektip…

TOLONG PERHATIKAN!!!! : DI LUAR SANA banyak banget orang yang bilang bahwa kita bisa sukses bisnis adsense tanpa harus puyeng mikirin SEO ato Search Engine Optimation….taaapiiii…menurut gue pernyataan tersebut adalah

BIG..BIG..BIG MISTAKE!!!!!

Karena SEO justru adalah factor kunci paling penting dalam meraih percepatan sukses dalam bisnis ini…

Gue gak maen2 bro!! untuk bahasan ini,gw akan bahas cukup panjang…gw gak mao tanggung2 dalambagi2 ilmu..

kalo kowe orang punya blog ato website yang ada iklan adsense nya..maka untuk meningkatkan jumlah klik dan kunjungan ke blog/web kita..mau gak mau kita harus masuk sepuluh besar dari daftar hasil pencarian search engine / SE ..

Karena kalo kita masuk sepuluh apalagi 3 besar , otomatis banget banyak manusia yang akan berkunjung dan nge click….masuk akal ? oke..kembali ke laptop…

Lalu gimana cara masuk 10 besar dgn cepat ? dan gimana cara kehilangan posisi tersebut dengan cepat pula?

Gue pernah membuat blog gue dari gak ke scan sama gugel sampe masuk sepuluh besar hanya dalam waktu 1 malam saja…

Dan gue juga pernah melakukan sesuatu yang membuat SE rank gue melorot dan gak kelacak sama om gugel lagi…

Sammmaaa…Cuma butuh 1 malam saja…

Easy come..easy go…

No comments: