efektif adsense..adsense yang efektif..adsense blackhat..adsense diary

TRAFFIC KE BLOG/WEBSITE GRATIS UNTUK ANDA..

WEBSITE GRATIS.. 1,5 GB KAPASITASNYE

Monday, April 23, 2007

First journey..

First journey..

Pertama banget gue kenalan sama bisnis ini , gue sudah langsung masuk komunitas blackhat adsense…yaitu komunitas yang bermain sedikit bahkan penuh dengan trick2 yang mengundang surat cinta ato banned mbah gugel…

Gue langsung di arahkan untuk membuat blog sebanyak2nya, dengan content high paying keyword ( yang ternyata gak semahal itu…di journey lainnya akan gue kasih tau cara tau nilai pay per click / ppc suatu keywords ).

Setelah gue buat blog yang banyak, lalu gue daftar di salah satu situs traffic gratis, yang akan meningkatkan traffic gue secara tajam . dan situs ini menurut gue adalah salah satu situs traffic terbaik dan teradil yang masih gue pake walaupun gue sudah meninggalkan dunia blackhat.

Nah yang paling kacau adalah,mereka ngasih kita software yang bisa bikin IP address kita teracak , sehingga kita bisa nge click sendiri iklan adsense di blog kita .

Dan untuk meningkatkan jumah click , mereka ngajak kita untuk bergabung dalan perkumpulan click group ..

Hasilnya ? dalam 5 hari aja gue sudah bisa ngasilin 64 $..

tapi hari ke 7 nya gw dapet surat cinta dari om google…

Kenapa bisa gitu? Padahalkan semua lancar2 aja?

Ternyata nggak boss..inget soal click group ? kesalahan paling fatal gue adalah ; gue ikutan click group yang Cuma berisi bocah2 dari satu Negara..sehingga IP yang nongol adalah IP indo melulu…parahnya lagi,ternyata dengan hide IP platinum yang notabene di pake oleh semua bocah dalam komunitas tersebut ternyata menampilkan anonymous IP ..

So ? walhasil surat cinta lah yang gue dapet..

Malah kawan gue lebih parah lagi..accountnya di click sampe 312 kali dalam 2 jam dari IP yang sama…dan yang ngeclick adalah bocah dari komunitas tersebut..

So? Kesimpulan gue..YES!!! BLACKHAT IS THE FASTEST WAY TO BOOST YOUR ADSENSE INCOME..BUT IT’S ALSO YOUR FASTEST WAY TO GET BANNED BY GOOGLE..

Jadi menurut gue , mendingan hindarin cara2 blackhat , karena walaupun cepet kaya tapi kita sudah curang..dan yang paling ribet kalo kita dapet surat cinta dari mbah gugel..

Untungnya gue ganteng,jujur,lugu dan bijaksana , sehingga om gugel kasih gue kesempatan kedua..dengan cara,gue daptar pake nama adik gue..

Dari situlah the 2nd journey begins….

1 comment:

Anonymous said...

kasih tau dunk situs yang ngasih trafik gratis itu, hehehehe, bagi bagi ilmu