efektif adsense..adsense yang efektif..adsense blackhat..adsense diary

TRAFFIC KE BLOG/WEBSITE GRATIS UNTUK ANDA..

WEBSITE GRATIS.. 1,5 GB KAPASITASNYE

Wednesday, May 16, 2007

efektif adsense dan seo

ok..kenapa seo penting untuk membuat adsense yang efektif? sudah tau jawabannya ya..

nah trik pertama untuk seo adalah nama web/blog ,
bikin nama blog yang sesuai dengan tema..contoh blog ini..liat namanya?
adsense diary..kenapa? karena gue tau bahwa ketika lo nyari adsense di gugel, maka salah satu acuan gugel adalah nama web/blog..
walaupun ada diary nya , tapi menaruh awalan adsense akan amat sangat menambah performa kita di gugel...

trik kedua adalah judul website/blog..
gunakan judul yang merupakan target market kita..
liat judul blog gue.. EFEKTIF ADSENSE... kenapa?
karena emang target gue adalah orang yang nyari info ttg efektif adsense/ adsense yang efektif.. kenapa lagi? karena kalau cuma adsense tok..banyak buanguet saingannya..
( ingat lesson ttg target market / pasar antik? )

nah hasilnya?
liat sendiri..sampai saat ini blog gue msh no.1 di dunia utk pencarian efektif adsense di gugel..
DI DUNIA? ya di dunia.. gue sudah coba minta tolong kawan2 gue di singapore , german ,italy. china,dll utk nyari tema efektif adsense menggunakan google di negara mereka..
walhasil...BOOM..!!! efektif adsense nya blog ini tetap no.1 ( lucunya, di germany kata efektif sama persis dengan bahasa mereka, tapi blog gue tetep no.1 ngalahin web/blog dari negara mereka.. lucunya lagi beberapa web mempunyai google pagerank di atas 4..*?#@..:-)..)

so? wajar lah kalo gue brani ngumbar trik ini..
karena memang sangat efektif
manfaatin trik gratis ini sekarang..
dan jangan lupa tolong kasih link ke blog gue ya
juga tolong isi shoutbox ya..gue pasti link back ke web/blog lo..

segitu dulu utk onpage optimation nya

besok/kapan2 gue bakal kasih tau ofpage optimation utk adsense yang efektif / efektif adsense... atau onpage lagi ya?
yah..liat ntar deh..

thanx atas kunjungannya ke blog gw ya..
kamsia..sie sie..danke..
HIDUP EFEKTIF ADSENSE..!!!!

No comments: